Jelang Grand Opening, Lampung Banana Foster adakan Meet and Greet



Setelah beberapa waktu lalu berkesempatan mencicipi Lampung Banana Foster by Hengky Kurniawan. Saya bersama beberapa teman blogger juga diundang untuk Berbuka Bersama dalam rangkaian acara Meet and Greet bersama Hengky Kurniawan pada Jumat, 02 Juni 2017
 
Doc. Pribadi
Saya berangkat bersama adik saya, sedikit terlambat karena kami berangkat selepas mengajar les privat dirumah. Jalanan Bandar Lampung yang mulai macet karena di jam pulang kerja dan ngabuburit, juga jarak yang cukup jauh lah yang membuat kami terlambat.


Buka bersama kali ini diadakan di outlet baru di Jl. Wolter Monginsidi, no 115 Pengajaran Bandar Lampung. Acara begitu meriah, dihadiri oleh para awak media, vlogger, blogger, tak terkecuali selebgram Lampung. Dan tentunya mengundang tokoh setempat, baik Lurah, camat, tetua adat, dll.




Hengky dalam sambutannya yang di pandu oleh Mc yang cantik dan ganteng menyampaikan ucapan terimakasihnya juga alasannya membuka bisnis di Lampung, selain karena kualitas Pisang yang bagus juga karena “Lampung itu Keren” ujarnya di iringi tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.


Dunia bisnis, bagi Hengky Kurniawan bukan hal yang baru, bisnis percetakan, pakaian bahkan sebelum menjadi artis Hengky pernah menekuni bidang Event Organizer.

Doc. Naqiyyah Syam

Setelah bincang-bincang, pemancu acara pun membagikan voucher belanja senilai seratus ribu. Dengan mengajukan berbagai tantangan yang diikuti para tamu undangan, salah satu dengan mengucapkan “Satu Sate Tujuh Tusuk” yang tentunya sedikit ribet jika dilafalkan dengan cepat dan mengundang gelak tawa para tamu undangan.

Berlomba melafalkan "satu sate tujuh tusuk" dengan cepat dan tanpa kesalahan. doc. Naqiyyah Syam


Para tamu juga ditanyai berbagai pertanyaan seputar Lampung Banana Foster, dari pemilik, varian rasa sampai harga. Acara semakin seru, terlebih ketika para undangan diminta menunjukan jumlah pulsa tersedikit maka akan mendapat voucher.

Adikku yang ketika itu sedang mengecheck pulsa langsung ikut maju kedepan dan menunjukan jumlah pulsanya yang ternyata hanya Rp.2,- haha


“Miskin aja bangga hihi” ledek mba Fitri


Menjelang sore, acara di lanjutkan dengan Tausyiah oleh Ust. Faizin kemudian berfoto bersama Hengky. Kami, para blogger, vlogger dan pegiat social media diajak masuk kedalam outlet Lampung Banana Foster yang akan Grand Opening pada 10 Juni mendatang.
 
Outlet Lampung Banana Foster.

Ruangan sesak oleh para pegiat social media yang memang gemar bercanda baik di dunia maya dan nyata. Kami saling menyapa dan berfoto bersama, setelah sebelumnya mengabadikan Banana Foster yang disiapkan oleh tim Banana Foster.
 

Banyak spot foto menarik loh.

Azan pun berkumandang, kami berbuka dengan takjil yang sudah di persiapkan. Tentunya kami berbuka dengan Banana Foster dong. Hehe

Adikkku yang baru mencicipi banana foster berkomentar kalau rasa Coklat begitu menggoda, hehe.
Setelah itu, kami shalat berjamaah bersama dan dilanjutkan dengan foto-foto. Cekrek!

#supportHengky

wifie bareng mba Izzah dan bang Yan hehe

Ale, Admin @kuliner_lampung yang humble dan murah senyum :)

Selebgram Lampung, Ikram :)

Lampung Banana Foster


Ini adalah kali kedua saya mencicipi Banana Foster, dan menurut saya Banana Foster cukup konsisten menjaga rasanya yang tetap enak, dan kaya rasa. Dan tentunya, nggak kemanisan tapi lumer di mulut. Hmm 

Harga untuk setiap loyang Banana Foster pun cukup terjangkau, Banana Foster Caramelized Rp.45.000,- Banana Foster Cheese Rp.55.000,- Banana Foster Peanut Rp.45.000,- Banana Foster Nutella Rp.47.000,- dan Banana Foster Chocolate Rp47.000.-
Cokelaaat, lumer duhhh :)

Keju, cheese cheesy ahey!

Peanut, si kaya rempah :)

Caramelized, Banana Foster paling Lampuuuuung~

Nutella, Favo!

Kiay atu, dang lupa dateng di Grand Opening pada 10 Juni mendatang :)
di Jl Wolter Monginsidi No. 115 Pengajaran Bandar Lampung. Telp. 0721-5600660
Ada hadiah buka bersama ekslusif bareng Hengky Kurniawan loh, untuk 10 pembeli pertama. hmm serbuuu~
Kunjungi :

IG : @bananafosterlampung
FB : Banana Foster Lampung
Twitter : @bananafosterlampung
Web : www.bananafosterlampung.com

Comments

Popular posts from this blog