Sate Taichan Mantuuul, enaknya!


Mantuuul-Mantuuul di lidah. Picture by Me


Kenapa suka nge-blog? Karena suka curcol dan bebas bisa cerita apa aja. Dan karena aku suka jajan, kali ini aku mau cerita tentang makanan. Yang satu ini adalah Sate Taichan, ohooo beberapa mungkin ada yang sudah pernah makan, atau baru denger namanya, dan ada juga yang belum tau sama sekali.



Yak, tulisan ini didedikasikan buat ketiga kategori tersebut, kenapa? Karena selain aku mau perkenalkan Sate Taichan aku juga mau kenalin kalian Sate Taichan Mantuuul (u nya harus tiga) yang Mantuuul adalah singkatan dari Mantap Betuuul.

Sate Taichan ini terbuat dari daging ayam ya guys, yang diolah sedemikian rupa sehingga tetep putih gitu warnanya, nggak seperti sate kebanyakan yang warnanya coklat atau gosong. Dulu, waktu belajar IPA inget banget dijelaskan kalau berlebihan makan sate itu nggak baik untuk kesehatan karena zat karsinogenik yang terkandung sebab pembakaran yang tidak sempurna, yaitu arang di satenya.

Hijau di sate itu, seledri yaaahh.. ter uuunch pokoknya



Nah, itu sudah nilai plus tersendiri untuk Sate Taichan yaitu warnanya yang tetep putih tidak banyak gosong. Tapi sama sekali nggak mengurangi rasa Satenya sendiri loh.

But, Sate Taichan memang disajikan dengan sambal ajah. Yay sambal aja, khasnya memang begitu. 

Dan Sate Taichan Mantuuul kali ini sambelnya yahuuud cihuuuy banget, warnanya merah menyala, 
pedesss dan fresh.

Sembari disiram air jeruk, wangi fresh dari jeruk juga menambah nafsu makan. Paling seru kalau dimakan pake nasi anget. Mau nambaaaah.

Lebih seru lagi, karena Sate Taichan Mantuuul ini nggak mahal dengan rasa yang adorable. Cuma Rp.15.000,- kamu udah dapet seporsi Sate Mantuuul (isi 8 tusuk) dan Free Ongkir untuk daerah Bandar Lampung selama masa promo sd AKHIR AGUSTUS! Sate Taichan Mnatuuul ini belum buka kedai ya, jadi bisa order Online.

Enak banget !

Pengen pake lontong juga oke, kamu tinggal tambah Rp.2000,- untuk dapet Sate Taichan Mantuuul plus Lontong.

Dan ini dia daftar menunya ;

1)      Sate Taichan Ayam Rp 15.000
2)      Sate Taichan Ayam + Lontong Rp 17.000
3)      Sate Ati Ampela Rp 10.000
4)      Sate Ati Ampela + Lontong Rp 10.000
5)      Sate Telur Puyuh Rp 10.000
6)      Sate Telur Puyuh + Lontong Rp 12.000
7)      Sate Campur Taichan Ayam, Ati Ampela, Telur Puyuh Rp 20.000

Silakan ceki-ceki ke akun instagramnya yahh @satetaichan_mantuuul
Dan cuss hubungi ownernya, Telp/sms/WA 085840719384.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog