Varian Baru Banana Foster : Penuh Kejutan!





Pict : Yoga Pratama


Sejak dua bulan terakhir Lampung Banana Foster memang tengah menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Lampung. Apalagi yang ngakunya pecinta kuliner asli Lampung.

Baca juga :

Lampung Banana Foster, Oleh-oleh kekinian ala Hengky Kurniawan

Dan taraaa.. 29 Juli 2017 kemarin, kak Hengky launching Lampung Banana Foster varian rasa baru!
Wow! Rasa apa saja itu?

1.       Premium Black Oreo
Secara visual udah jelas dan sesuai namanya banget. Dan bagi aku ini Favo (padahal kemarin aku baru bilang kalau Cheese dan Nutella yang favo hihi) semuanya deh favorit!


Picture by Me


Tapi yang buat jatuh cinta adalah fillingnya yang passs, dan bolu pisangnya yang sudah Oreo banget tapi masih ada Pisang-Pisangnya. Tentunya, manisnya gak dominan. Bisa banget dimakan pake ice cream. Ulala~


2.       Premium Black Pandan
Yang satu ini warnanya Ijo! Wangi daun pandannya kerasa sob. Fillingnya pas, dan topping kejunya itu yang bikin seru. Must Try!

Picture By Me

Yang menyenangkan kalau ke outlet Banana Foster adalah aromanya.. hemm wangii sampai ke segala penjuru, dibuatnya nggak sabar deh kalian.

Oh iya, untuk harga Varian Rasa yang Premium ini memang lebih mahal ya, Rp. 65.000,- per box. 

Tapi nggak mengecewakan kok untuk sekelas Lampung Banana Foster yang dalam prosesnya selalu mendahulukan kebersihan dan bahan-bahannya yang premium.

So, cuss serbu Lampung Banana Foster yang outletnya di Jl. Wolter Monginsidi no 115, seberang Grand Praba Pengajaran Bandar Lampung

Comments

  1. syg sekali saudara, wkwkw ke outletnya aja yukkk

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog