Aneka Sambal Rumahan Bandar Lampung; Sambal Ranjau Shakyla



Makan Jengkol? Bau ahh!
Tapi saya suka, gimana dong?

Sambal Jengkol Ranjauuu~ Dass pedass




Yay! Boleh dikata nih ya, saya adalah Jengkol Addict hihi. Di rendang, di sambal, atau di goreng doang itu suka banget. Tapi justru makan jengkol muda mentah saya malah gak doyan.

Makin kesini, makin gede, dan makin mikir. Saya jadi tau dong, apasih penyebab orang nggak mau makan jengkol selain karena bau? Ternyata karena ada yang bilang kalau kebanyakan makan jengkol bisa bikin jengkolan dan beresiko meninggal. Bener gak nih

Bisa jadi bener, makan apaaa ajaa kalau berlebihan itu pasti nggak baik buat kesehatan. Itu poin pertama

Dan poin kedua, dalam Jengkol itu memang mengandung Asam Jengkolat, dimana kandungan yang ketika menumpuk dalam tubuh akan jadi mengapur dan menumpuk sehingga mengganggu kinerja Ginjal. Efeknya sakit kencing, atau biasa disebut Jengkolan dan beresiko kematian.

Tapiiiiii

Manfaat Jengkol juga banyak loh, selain sumber energi, jengkol juga bagus bagi penderita diabetes. Dan yang pasti Jengkol itu Enaaaakk!

Makanya suka banget pas dikabarin kalau bakal ada kiriman Sambel Jengkol dari Sambel Ranjau Shakyla. Dan pas nyampe, nggak zonk banget.

Dimakan pake nasi panas ulalaa Joss banget.

Selain Sambel Jengkol, aku juga nyicipin Sambel Petenya.. huaaaahh

Jodohnya Nasi Panas. yuhuuu


Teri Pete dengan kelezatan yang HQQ pokoknyaa.
Pas banget, buat suka Jengkol Pete tapi males ngolah. Karena ini masakan rumahan yang pedesnya dan porsinya pas.

Harga mulai dari 15ribuan untuk ssetiap jar @200 g
Wanna? 

sstttt Cek IG nya dong di @sambel_ranjau_shakyla
atau bisa Whatsapp and Telp 085366889799 (Dicka)

selain sambal jengkol, sambal pete, ada juga sambal penyet, sambal rawit, sambal vceker, sambal teri kering. Bahkan nasi goreng pun adaaa...

Mau delivery juga bisa, aihh enaknya anak kos jaman sekarang dimanjakan dengan kemudahan digital yang luarr biasa. 

Dah ah. Cus Order~

Comments

  1. Sambal jngkomemang enak banget, bikin ketagihan. Haaa

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nonton Bunda Cinta Dua Kodi, Film Keluarga yang Bikin Nangis Haru