Posts

Showing posts from October, 2017

Air Terjun Beringin dan Air Terjun Podomoro di Lampung Utara

Image
FYI, sebenernya saat ini badan saya lagi sedang gak enak-gak enak nya. Tapi saya gak sabar mau cerita, perjalanan ke Air Terjun dua hari yang lalu. Hehe. Karena enggak sempat bawakan buah tangan, jadi saya bawakan buah tulisan :D

Merenungkan Hari Sumpah Pemuda di Kotabumi Bettah, Lampung Utara

Image
Muda itu selalu identik dengan semangat. Muda juga kerap disandingkan dengan kesan yang nyala dan gairah. Demikian bukan tanpa alasan, bangsa kita sendiri punya sejarah panjang berkaitan dengan ‘Muda’.

Griya Oebi di Lampung, pusatnya Ubi Cilembu

Image
Rapat siang ini ke Griya Oebi ya. begitu kira-kira bunyi WAG.

Treatment di Sumia Aesthetic Clinic yang Perawatannya Variatif

Image
Guys, ada nggak yang kayak aku yang gak pernah pake krim apapun untuk kulit muka, apalagi perawatan ke salon-salon?


Hometown Dairy Fresh Milk, kesegaran susu yang sebenarnya

Image
Temans, beberapa waktu lalu, saya sudah banyak cerita tentang desminore yang udah jadi langganan sakitku tiap bulan. Dan btw, anw saya udah jarang banget sakit kram perut menjalang haid. Yak. Salah satu rahasianya di pencegahan, dan aku rajin minum susu dalam rangka pencegahan nyeri haid.


Sekolah Tunas Mekar Indonesia Lampung, enjoy dan edukatif.

Image
Adalah suatu kehormatan bagi saya, menjadi bagian dari 10 blogger yang diundang ke Sekolah Tunas Mekar Indonesia yang selama ini saya hanya dengar rumornya.

Curhat 1 : Nyeri Haid

Image
Hai guyss, selamat pagi di awal-awal bulan. Seger ya hehe, awal bulan cair gajian haha. Tapi ada satu hal, yang bikin males, keki dan bete di setiap pergantian bulan. Yaitu Datang Bulan :D