Hometown Dairy Fresh Milk, kesegaran susu yang sebenarnya


Temans, beberapa waktu lalu, saya sudah banyak cerita tentang desminore yang udah jadi langganan sakitku tiap bulan. Dan btw, anw saya udah jarang banget sakit kram perut menjalang haid. Yak. Salah satu rahasianya di pencegahan, dan aku rajin minum susu dalam rangka pencegahan nyeri haid.

Susu Hometown, aku biasa beli di Chandra Way Halim :D



Menyoal susu, kemarin saya dikenalkan dengan susu Hometown Dairy. Bagi saya namanya asing banget  yaa, baru dengar. Tapi kejutannya, ternyata susu Hometown ini farmnya sendiri ada di Terbanggi Besar Lampung. Susu ini, di produksi dengan proses pasteurisasi tanpa tambahan gula, bahan pengawet atau zat adiktif lain.


Pasteurisasi itu sendiri adalah proses pemanasan dengan tujuan membunuh organisme merugikan, seperti bakteri, protozoa dll. Yang tentu beda dengan susu UHT yang dipanaskan dengan temperatur tinggi, proses pasteurisasi ini, kandungan gizi, enzim dll masih banyak dan paling dekat dengan susu segar.


Pengaruh bagi saya? Berasa banget, untuk masalah haid, susu ini membantu banget, yang biasanya dua hari saya harus bedrest, kali ini saya hanya nyeri nyeri kecil di pagi hari atau malam hari.

Soal rasa? Ahh saya sih yakin untuk yang nggak ngaku suka susu bakal tergila-gila sama Hometown Dairy. Rasanya enakkk, biasa ga ada amisnya, aroma susu mantap, pokoknya jadi lebay deh deskripsinya hehe. Satu hal yang pasti adalah satu liter susu Hometown Dairy habis dalam waktu satu jam, dirumah. 

Putih Bersih, gerrrr

Karena diolah dengan proses Pasteurisasi, Susu Segar Hometown Dairy hanya tahan Max 4 jam dalam suhu ruang dan  7 hari dalam suhu kulkas.

Hometown dairy fresh milk diperoleh dari sapi  Australia Holstein, produk dari PT Great Giant Livestock, anak perusahaan Gunung Sewu Kencana, yang dipasteurisasi di Terbanggi Besar, Lampung.
 
Daftar harga per kemasan

220 ml plastik          : Rp.   5.000
500 ml plastik          : Rp. 10.000
1 L plastik                : Rp. 20.000
1 L botol                  : Rp. 25.000
2 L botol                  : Rp. 45.000

Susu Hometown dairy fresh ini, sudah dijual di beberapa mall besar di Jakarta, untuk Lampung bisa ditemukan di Chandra atau Giant. Buat kamu bisa juga loh pesan langsung ke kantor Hometownt untuk dapat harga yang lebih murah, minimal 3 liter, gratis ongkos kirim,
alamat kantornya ada di 
Perumahan Villa Citra I Blok G, No.12A Bandar Lampung, 35132
Telp ; 07215600497
Follow juga IG : @Hometowndairy.id

Rasakan kesegaran dan kebaikan susu yang sebenarnya.




Comments

Popular posts from this blog

Nonton Bunda Cinta Dua Kodi, Film Keluarga yang Bikin Nangis Haru