Memperkenalkan K-Kids Omega di Superkids Coloring Competetion



 
Pict By Mira Utami

Dulu suka nggak percaya kalau ada yang bilang, capek itu nggak bakal di rasa kalau bahagia. Saya mikirnya realistis banget, ah capek mah capek aja. 

 Dan True! Kali ini saya alami sendiri, dari malem sebelumnya harus stay di acara Ngobrol Bareng Netizen dan MPR RI. Pagi pukul 08.00 WIB saya harus sudah stay di Gedung Wanita (PERSIT) Bandar Lampung. Ngapain?



Yay! Superkids Coloring Competetion, yak saya memang selalu suka ngeliat keriuhan anak-anak. Rempong-rempong menggemaskan hihi. Ditambah ada Seminar Kesehatan Anak Bersama K-Link. 

Yakk, edukasi yang satu ini tepat banget untuk orang tua, yang selain memperhatikan keselarasan motorik. Jiwa kompetensi pun dapat tumbuh, kemandirian anak akan terlatih, kepercayaan diri meningkat, dan mengajarkan anak bertanggungjawab dalam melakukan sesuatu.

Saya terlambat 20 menit, karena harus perang melawan ego di jalan. *ah elaaah

Sudah rame banget, Waaaah animo masyarakat Lampung luar biasa yah

dBottom of Form

Malu sih telat untungnya nggak terlalu keliatan karena rame banget. Tapi saya pastikan walaupun telat, saya gak akan ketinggalan ilmunya, (apalagi foto-fotonya) hihi.

serius sekaaaalii



Perempuan ini harus sehat

Oh Iya dong, di usia kayak saya ini PR nya masih banyak. Idealnya masih strong untuk produktif ngapa-ngapain. Ntar, kalau sudah menikah juga masih mau hamil, melahirkan, menyusui, mengurus anak, mendampingi suami, dan menurut pengakuan emak-emak blogger di Tapis Blogger semua itu butuh Tenaga! 

salah satu contoh Emak Zaman Now yang kudu Strong! Pict By Mira Utami

 Mensana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Betul, gimana kita mau pikirin kesehatan keluarga, kesehatan keuangan, kesehatan rohani dan mental kalau badan sendiri belum sehat. Yakan.

Di zaman yang dengan pencet tombol, makanan langsung dateng ini, penyakit juga makin mudah dateng loh. Be Aware, guys! 

Sinar radiasi dari segala peralatan elektonik, polusi, gaya hidup, sampai dengan makanan yang masuk ke tubuh kita itu bisa loh jadi sebab sakit kita.

Ada banyak hal yang perlu kita perhatikan, terkait dengan masuknya makanan ke dalam tubuh kita. Mulai dari jumlah asupan, keseimbangan nutrisi, sampai dengan cara pengolahan sehingga kandungan gizi nya tidak rusak.

Yang detil-detil begini bisa sih dipelajari, tapi yang jadi masalah adalah males. Yes, aku males banget masak. Lebih seneng makan, nggak lama-lama hihi. Dan emang saya akui nih, inilah yang bikin sakit badan huhu

Beberapa waktu lalu malah sempat diare dan lemesnya minta ampun, setelah ditelusuri penyebabnya adalah makan sembarangan pas lagi jalan-jalan

Sampai saya sadar, kayaknya memang perlu suplemen deh. Selama ini sih nge-boost saya tahan tubuh pake lemon dan madu. Tapi kadang pagi jadwal aku minum kopi, jadinya lupa deh minum air lemon hihi

Ehhh kemarin dapet K Vit-C plus Teavigo yang kelihatannya sama aja dengan Vitamin C yang dijual di toko, tapi pas aku cicip. Aih beda banget, rasanya engga “berat” yang udah-udah berasa tambahan pemanisnya sampe malah eneg dan bikin aku horor

Suplemen Favoritku kini :)

K-Vit C Plus Teavigo adalah suplemen makanan yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan. Yap selain jadi gak gampang sakit, ini juga bikin kita gak gampang tua. Age Just Number, tubuh dan semangat tetep harus muda.


Bahannya apa aja ya?

1. Teh Hijau
Teh Hijau banyak digunakan untuk bahan kosmetik juga loh, lulur, bedak pelembab, karena memang kandungan Catechin sebanyak 94% di dalamnya mengandung antioksidan yang luar biasa. Dan manfaatnya sangat baik dalam mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel syaraf. Oke, kamu yang sering jantungmu sering deg-deg an karena liat dia? Yay! K-Vit C plus Teavigo ini pilihan tepat. wkwk


2. Vitamin C 
Vitamin C juga bisa kita dapat dari buah, sayur dan lainnya. Namun kombinasi Vitamin C dan Teavigo ini tentu jadi kolaborasi hebat 2017. Yuhuuuu


MUKMIN YANG KUAT LEBIH DI CINTAI ALLAH 

Ada banyak jalan untuk semakin dicintai Allah, bisa juga dengan optimal menjaga yang di anugerahkan ke kita. Tubuh. 

Nah, saya juga kebagian Goodiebag yang isinya Vitamin C plus Teavigo dan K-Kids Omega. Olala, saya yang pecinta Korean Drama dan Korean Pop ini reflek menyebut Korean Kids wkwk. *gubrak

Btw, Kids? Anak-anak?

Wait, kenapa anak juga perlu minum suplemen?

Saya jadi flashback nih, jadi beberapa waktu lalu, ada kasus meninggalnya seorang anak karena kurang gizi. Huaaaaaaa. Ingetnya jadi pengen nangis, karena itu terjadi nggak jauh dari rumah. Sebenarnya ada banyak faktor penyebabnya (selain takdir ya) salah satunya adalah kurangnya pengetahuan orangtua nya pada asupan gizi anaknya.

Nah buat jomblo-jomblo yang ada di muka bumi ini, gak usah habiskan waktu kejombloanmu dengan mikirin kapan nikah. Mending banyak-banyak belajar deh, karena ketidaktahuan memang menyesatkan, kasus yang begini nggak satu-dua loh, dan karena ini yang mengalami adalah orang yang saya kenal, rasa sakitnya terasa sekali.

Mbak Fina Rizki, Product Executive PT K-Link Indonesia juga mengatakan bahwa faktor yangn terjadi saat ini memperlihatkan para orangtua yang hanya memperhatikan gizi makro saja, misal asupan lauk dan karbohidrat. Sedangkan, gizi mikro seperti sayuran dan buah-buahan kurang begitu dipedulikan.
 
Mbak Fina menjelaskan pentingnya suplemen pada anak sekaligus memperkenalkan K-Kids Omega

Survei Departemen Kesehatan tahun 2015 juga menyatakan sebanyak 14,9% anak Indonesia mengalami kekurangan gizi, dan 3,8% lainnya mengalami gizi buruk. Duh, nggak rela rasanya, ngeliat anak-anak yang seharusnya ceria, dan banyak mimpi justru dihadapkan dengan masalah gizi.

Lalu apa itu K-Link K-Kids Omega?

K-Kids merupakan nutrisi lengkap yang seimbang dengan kandungan Cod Liver Oil, Omega 3, Vitamin A, dan Vitamin D di dalamnya.
 
Tumbuh kembang pada usia anak-anak memang lagi pesat-pesatnya, dan itu perlu dikawal agar kesehatan tulang, sel otak dan syaraf tetap terjaga.


Manfaatnya apa aja?
·         Merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel-sel otak dan syaraf
·         Membantu penyerapan kalsium untuk kesehatan tulang dan gigi
·         Meningkatkan perkembangan fungsi penglihatan
·         Memenuhi kebutuhan kecukupan vitamin A dan D
·         Membantu menunjang pertumbuhan sel-sel tubuh, tulang, rambut, kulit, otot, dan darah.
·         Meningkatkan daya tahan tubuh anak dan kemampuan pemulihan terhadap penyakit

Aturan minumnya nggak ribet kok, bisa diminum langsung, diteteskan, atau dicampur dengan susu/makanan.

Untuk anak usia;
1-6 tahun             : 1 kali sehari 1 kapsul lunak
6-12 tahun          : 2 kali sehari kapsul lunak

Nah setiap botolnya berisi 30 kapsul lunak @ 350g

Fyi, produk ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan, POM SD. 111 341 201.
Zaman now, kita harus benar-benar teliti yakaaan.
 

Terus, K-Link itu apa sih?

k-Link International adalah perusahaan Multi Level Marketing yang didirikan pada Juni 2001 di Kuala Lumpur, Malaysia. Dan mulai resmi berdiri di Indonesia pada 2 Mei 2002. 

K-Link adalah MLM Syariah yang konsisten dan komitmen menyuguhkan solusi produk kesehatan dan kecantikan yang berkualtas dan sistem bisnis yang menyejahterakan seluruh member yang berprestasi dan mau bekerja cerdas, cepat dan cermerlang.

"Klink berkomitmen membangun bisnis yang saling menyejahterakan sesuai prinsip syariah. Kami berharap K-Link Indonesia bisa menjadi MLM syariah nomor satu. Kami juga sangat memperhatikan peran perempuan yang banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa. Bangsa yang maju hanya bisa terbentuk dari keluarga. Dan, perempuan berperan vital untuk membangun keluarga  yang sejahtera. Karena itu, kami memiliki banyak program untuk mengoptimalkan dan memberdayakan perempuan.” Dr. H. Md Radzi Saleh - President Direktur PT K-Link


Taraa ini dia dokumentasi para pemenang Superkids Coloring Competetion!

selamaaat!
 sekian cerita hari menyenangkan saya, hari-hari lainnya akan saya ceritakan di blog ini juga! Terima Kasih :)

Comments

  1. Dan diantara kerempongan itu aku lebih suka lihat kerempongan emak emaknya. MCnya kayak gemes2 gimana gitu mwminta emaknya agar menjauh dari arena. Hahaha itu lucuk.

    Kadang suka membayangkan "apakah aku juga akan seperti itu ketika menjadi emak kelak?"

    ReplyDelete
  2. weleh ada mba mira utami.. xixixi... Memang jadi emak super itu butuh stamina kuat yaa.. salah satunya dengan mengkonsumsi suplemen. Semoga kita bisa jadi salah satu emak strong juga ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nonton Bunda Cinta Dua Kodi, Film Keluarga yang Bikin Nangis Haru