Harga dan Varian Rasa Lampung Bona Cake

yummy!

Kalau denger Cheese Cake, saya justru ingetnya Japanesse Cheese Cake. Kok bisa? Karena masa kecilku ini beneran bahagia dan bermakna hihi. Saya dari kecil suka banget baca buku, salah satunya adalah Komik Conan.


Yap, sering banget deh ada scene mereka lagi makan Cheese cake gitu. Walau akhirnya saya sih yang lebih menderita,karena dibuat halu dengan Japanesse Cheese Cake yang mereka makan. Sapmpai sekarang, kalau ada Cheese Cake, udah warning gitu di kepala. Oke, pasti lebih enak yang dimakan Conan. Hahaha Haluuu~

Tapi kayaknya pengecualian deh buat yang satu ini, Lampung Bona Cake. Oleh-oleh kekinian Lampung yang paling kini punya Japanesse Cheese Cake yang beneran bikin gak cukup makan satu slice, *ngerik. Kata siapa? Kata akuu! Udah cobain? Tentuu! Rasanya gimana? Wiiih nyegerin! *jadi yel yel

box Bona Cake yang cute abis

Cita rasa, erat kaitannya dengan selera ya, meski penganan satu ini terinspirasi dari Japanesse Cake tapi sudah dipadu padankan sehingga sesuai dengan lidah masyarakat Lampung.

Namanya memang sudah Lampung banget, Bona Cake. Saya jadi flashback dua kali dalam sehari, setelah Edogawa dan keluarga Ran Mouri, sekarang dengan “Bona;Gajah Kecil berbelalai panjang” Masa kecil saya yang barmakna ini, sebagian besar saya habiskan dengan Majalah Bobo, jadi akrab banget dengan si Bona, Rong-rong, Oki dan Nirmala, Bibi Titi Teliti *ketauan umurnya dah :D

Lampung kan gajah banget, jadi jelas ya Bona Cake memang berupaya menjadikan Gajah sebagai ikon usaha cake kekinian yang satu ini.

props nya julid banget ya haha

Setelah nyicipin varian rasa Bona Cake, saya gak bisa menahan diri untuk share dan kasih tau ke semua orang bahwa cake satu ini enak banget! Lembut, lumer, kaya rasa, dan uniiiiiikkkk. Oke, ini dia varian rasanya;

1. Bona Cheese Delight
Jelas yaaaa, ini keju dan ngeju banget. Bayangpun, Cheese Cake terus toping dan fillingnya cheese. Yaaa keju banget, bikin manisnya nyaris gak berasa. Yang mengejutkan sih, #nyegerin nya itu. Jadi ces berasa adem di tenggorokan, gak seperti kebanyakan cake yang justru bikin seret bawaannya pengen minum.

cheesy!

Topingnya juga gak Cuma Cheddar Cheese, tapi juga coconut dry, chocolate Fla dan white fla. Wuiiih, makanya tadi aku bilang, setiap gigitan itu kaya rasa.
Harga untuk Bona Cake varian Cheese Delight adalah Rp.68.000,-

2. Bona Green Tea
Varian yang ini wangiiiii, wangi kesegaran Green Tea gitu deh. Fillingnya fla green tea gitu, dengan toping coconut dry, white chocolate dan dark chocolate. Beneran #nyegerin namanya ajaa Green Tea.



Yang cewek-cewek pasti tau manfaat Green Tea sendiri untuk kulit. Huuummm
Harganya sama dengan Cheese Delight yaitu Rp.68.000,-

3. Bona Chocolate Hazelnut
Kemarin aku sempet nanya ke Kak Annisa Rahma, ex-Cherrybelle yang Meet and Greet di GO Lampung Bona Cake. “Rekom sih kak, rasa apa yang favo kakak?” “mmm... Hazelnut” jawabnya, menyusul rasa-rasa lain yang artinya semua suka haha.

cantik banget ga sii penampakan si Hazel ini hihi

Yap, Hazelnut emang enaak, jadi fillingnya adalah paduan antara coklat dan kacang hazel, udah memang cheese cake nya lembut ditambah toping coconut dyr, dark chocolate, dan kacang almond. Yuuuummmm!
Untuk yang satu ini, kamu bisa dapetin dengan harga Rp.68.000,-

4.Bona Chocomaltine
Yang suka coklat lumer, cus deh pesen ini. Sesuai namanya Chocomaltine, varian yang ini memang punya coklat yang melted di mulut.

aakkkkkkk gils kece banget!

Cheese cake nya sudah moist, eh ditambah filling coklat yang crunchy-crunchy dan gak ketinggalan topping coconut dry, arsiran coklat, dan kacang almond. Ulala~
Varian yang bakal lumer mer di mulut ini di hargai Rp. 68.000,-

5. Bona Fresh Lemon
Paduan cheese cake yang lembut dengan fla lemon, beneran asli seger.

kesayangannnn!

Pas banget kalo Bona Cake itu mengklaim dirinya cake nyegerin, karena varian-varian dan salah satunya Lemon itu seger asli beneran. Kalo ga percaya, cus aja. Aman wkwk.
Harganya Rp.65.000,- aja kokk.

6. Bona Mango
Yay! Ini dia varian favorit saya. Selain karena saya tergila-gila dengan mangga (dan lemon sebenarnya) cheese cake mangga ini yahud banget.

Favo!

Dengan toping coconut dry yang gak ketinggalan dan jadi ciri khas Bona Cake , selai mangga dan white fla diatasnya bikin tambah #kayarasa.
Sama dengan Fresh Lemon, kamu bisa adopsi Bona Cake varian Mango dengan Rp.65.000,-


Dan yang masih belum tau dimana outlet Bona Cake, sebenernya mudah banget. Karena deket dengan Bundaran Gajah Adipura, yaiyalah secara Bona gak bisa jauh-jauh dari patung gajah. Hihi.
Tepatnya, di Jl. Raden Intan, No 99 sebelum bundaran gajah, sebelah kiri.



Selamat icip-icip dan merasakan sensasi kesegaran Bona Cake yang #nyegerin, iya nih #CakeKokNyegerin? Ya #LampungBonaCake.

Comments

  1. Hmmm... Keliaran yummy kuenya. Modelnya juga manis ulala ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget. Yg pengen lebih manis bisa sambil liatin model yg manisnya bikin diabetes haha *halu

      Delete
  2. Semogaaa, bisa cepetan beli 😁

    ReplyDelete
  3. Bikin ngiler deh ya mau juga rasa mangga dan lemon ya

    ReplyDelete
  4. Beneran membaca tulisan ini karena benar2 bagus, keren tulisannya. Penuh dengan Makna Hehehe

    Thank you

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nonton Bunda Cinta Dua Kodi, Film Keluarga yang Bikin Nangis Haru