K-Ayu Artis Oil, Bikin Anti Nyeri Sendi

Naik-turun tangga penyebrangan supaya sehat!

Idealnya memang, yang tau pasti kondisi tubuh kita ya kita sendiri kan? Kaya aku nih, yang sebenarnya paling nggak bisa tidur berhimpitan sama orang lain, atau dengan kata lain tempat tidur yang sempit. Kenapa? Ya karena sempit, sementara aku kalau tidur harus terlentang atau miring ke kanan dengan kondisi tangan dan kaki benar-benar diluruskan.

Ribet ya? Iya banget. Aku juga nggak ngerti sejak kapan bermula. Padahal dari kecil, aku biasa tidur ramean sama adek, sama ibu ditambah daerah tempat tinggalku memang di daerah dingin. Fix deh.

Sampai akhirnya, aku mulai sadar kalau ternyata akhir-akhir ini aku selalu ngusir adekku untuk pindah tempat tidur karena aku gak mau berbagi kasur. *ketawa jahat*

Yay, bukan karena apa-apa. Badanku jadi pegel-pegel di persendian kalau nggak rileks ketika tidur semalaman. Bahkan, sebelum tidur aku harus oles-oles dulu pakai minyak-minyakan biar hangat. Dan anehnya, aku tetep butuh olesan itu ditengah kegerahan. zzzzzZZZttt

Aku tau banget kondisi seperti ini berarti nggak baik-baik saja bahkan tak bisa dianggap remeh. Namanya aja nyeri sendi ya, nyeri karena ke-sendi-rian wkwk. Sudah, cukup sendi yang itu aja yang bikin nyeri hati, sendi yang ini jangan haha.

Yap, dari pola makan, asupan gizi, gaya hidup sampai dengan kurangnya olahraga itu bisa jadi penyebabnya. Dan memang itu PR aku banget. Waktu 24 jam dalam sehari tetep aja dirasa kurang karena aktivitas, makan pun sekenanya, jajan semaunya, sekalinya nemu waktu luang bukan olahraga malau puasin tidur, hahay anak mudaaaa.

Padahal nyeri sendi  ini lama kelamaan bisa menimbulkan penyakit sendi di sekitar sendi seperti Osteoarthritis (OA) juga arthritis gout (pirai). Bahkan sebuah penelitian di Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 35.000 wanita ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Sementara itu, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan.

Sebenarnya sudah tertolong dengan minyak-minyakan yang aku pake sebelum tidur. Tapiiiiiii, aku diprotes sana-sini bahkan dikatain kayak nenek-nenek pake minyak gituan.

Harus gimana dong, sekalinya nemu yang wangi seger eh angetnya panas banget tapi nggak tahan lama, nemu yang cocok anget dan tahan lama, aromanya ganggu seisi rumah. Aku kudu piye kalo kata Ariana Grande.


Ternyata aku kudu pake K-Ayu Artis Oil.  Eh apaan? Nah K-Ayu Artis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, huwaa kebayang kan gimana nyamannya pake K-Ayu Artis Oil.

Dengan kata lain, K-Ayu Artis Oil ini cocok banget untuk mengurangi nyeri otot, nyeri sendi macam yang ku alami.

Manfaat K-Ayu Artis Oil secara spesifiknya adalah :
  1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
  2. Memperbaiki gerakan sendi
  3. Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
  4. Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
  5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

K-Ayu Artis Oil yang wanginya enakeeun gak ganggu orang rumah ini bisa dipake kapan aja, dan karena kemasannya yang kecil semungil juga mudah dibawa kemana-mana, boleh dikantongin, boleh di tarok dompet, tapi mungkin ga direkomendasikan untuk digenggam ya, karena pasti ganggu aktivitas, wwkwk. Yaiyalah masak mau dipegangin mulu, macam anda yang hobinya menggenggam sisa kenangan masa lalu. Uhuuuuw.

Penggunannya pun mudah banget, tinggal oles tipis aja ke bagian yang membutuhkan. sudah nyess dirasa yekan :D


Eh ya, yang jadi alert adalah K-Ayu Artis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan nggak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya.

K-Ayu Artis Oil adalah salah satu produk dari K-Link yang kemarin juga berhasil meluncurkan produk K-Kids Omega suplemen makanan buat anak-anak.


K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka  (MLM) di Indonesia. Saat ini memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

you know K-Link? MLM Syariah Terbaik di Indonesia!

Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.

K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat halal dari MUI

Sebagai konsumen cerdas zaman now kita juga harus tau komposisi apa aja sih yang terkandung dalam K-Ayu Artis Oil, berikut adalah 
  • Camphora 25%
  • Menthol 20%
  • Minyak Eucalyptus Polybractea 15%
  • Minyak Peppermint 6%
  • Minyak Eugenia Caryophyllata 5%
  • Minyak Cinnamomum Tamala 2%
Netto : 10ml
No Registrasi POM QI 114608991


Harga Ayu Artis Oil :
Non member : Rp 86 ribu (wilayah A : Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat),
 Rp 91 ribu (Wilayah B, Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau Wilayah Indonesia Bagian Timur)
Member : Diskon 20 %

Siapa yang gak pengen diskon? pasti mau semua dong ya, sudaah gabung member sajaaah. Selain bisa dapat diskon setiap pembelian produk K-Link apapun itu, kamu juga bisa ikutan menjalankan bisnisnya. wanna? silakan klik

Kabar baiknya, K-Link sedang mengadakan PROMO yaitu GRATIS 1 Botol Ayu Artis Oil untuk setiap pendaftar member dan CASHBACK Rp. 20.000,- untuk rekruter dari K-Ayu Artis Oil.


Masa berlaku : Januari - Juni 2018
Info lebih lanjut, silakan klik :

Comments

  1. Keren...keren...keren 😍😍😍

    ReplyDelete
  2. Cocok banget buat di jadikan referensi ke bumer kayaknya produk ini. Nice info sista

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk. aku juga mau beliin ah buat bumer :D

      Delete
  3. Hahahhaha nyeri karena ke-sendi-rian ya pi.. wkwk. Pakai minyak gosok oles gini badan hangat dan jadi lebih nyaman. Tambah nyenyak tidur juga.

    ReplyDelete
  4. Kalo anti nyeri hati pake apa yah? Hahaha
    Aku juga sering ngilu2 gitu kalo lagi aktifitas padat, tapi gatau harus gimana. Ternyata bisa pakai k ayu artis oil

    ReplyDelete
  5. Hoo jadi gitu gaya tidurnya *loh salah fokus kan jadinyaaa haha. Emang kalo lagi pegel setelah seharian beraktifitas, enaknya pakai yang beginian. Instan tapi manfaatnya terasa bagi tubuh. Thanks infonya ya Mbak :)

    ReplyDelete
  6. wah, reviewnya keren-keren ya... jadi pengen nyobain produk ini...solanya kalo ngeblog sering juga nyeri di bahu ehhehe

    ReplyDelete
  7. Senang sekarang sudah punya andalan kalau nyeri sendi kumat ya hehehe

    ReplyDelete
  8. Ukurannya kecil, cocok untuk persediaan di tas, bisa di bawa kemana2, heee

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Nonton Bunda Cinta Dua Kodi, Film Keluarga yang Bikin Nangis Haru