Yuk Nonton Film Horor Slasher Terbaru, Reva Guna-Guna


Walau penakut, kudu diakui aku ketagihan gini nonton film horror. Ya gimana, bayangin kalau lagi cape dan bete, terus nontonnya film romantiss? Bagiku duh sungguh ra masoook :D ahaha. 


Sementara, aku sering ada dalam kondisi yang cape dengan urusan kerjaan nah kudu banget di-boost semangatnya pake film yang memacu adrenalin hihi.

Kadangan, kalo lagi jenuh seringnya aku jalan sendiri aja gitu ke bioskop lalu nonton. Biasanya balik udah sumringah, mood balik dan bisa nantang dunia lagi :D

Dalam yang paling dekat, ada rekomendasi satu film lagi nih, genrenya horror slasher, bisa kita langsung bayangin kan gimana bakal aku nahan napas kaget deg-degan (tapi itu yang aku cariii).

ngintip teaser dulu :D

Gini, film ini bercerita tentang seorang mahasiswi cantik, bernama Reva yang diperankan oleh Angel Karamoy, ya bisa dibayangkan lah ya cantiknya kaya apa.  Sosok si  Reva yang cantik, ramah, baik hati dan pintar bergaul ini ulangtahun yang ke-21. Kepribadiannya jadi berbanding lurus gitu deh.

Tragisnya nggak lama dari situ, ditemukan adik dan ibunya meninggal secara sadis, dan tuduhannya sampai ke Reva. Hal itu membuat Reva didakwa dan dimasukkan ke program rehabilitasi di rumah sakit jiwa.

Sahabat Reva, bernama Devi diperankan oleh Pamela Bowie, sebagai sahabat yang tau banget Reva dia kaget dong dengan perubahan Reva bahkan sampai dianggap pembunuh. Dia ini yang sadar dan yakin ada sesuatu yang aneh dalam diri Reva.

Dan bener aja, di rumah sakit jiwa, Reva diteror oleh mahluk mahluk gaib mengerikan.  Terus ada Dokter Karina, dimainkan oleh Wulan Guritno yang ternyata masih tante Reva, sayangnya menganggap itu cuma halusinasi Reva aja. Tapi nyatanya Reva selalu diganggu mahluk gaib karena sering muncul bahkan mencoba bunuh Reva.

Nahhh, yang aku suka nih, sosok Devi yang pinterr hehe. Dia nyelundupin paranormal ke RSJ untuk cari tau keadaan Reva. Dan akhirnya terungkap deh, ternyata memang ada mahluk gaib kiriman untuk mengganggu Reva bahkan otak dari pelaku yang sudah bunuh ibu dan dua adik Reva.





Aihhhhh baca sinopsisnya aja udah dijamin nggak sabar kan mau nonton, hikhiks. Tenang, segera tayang kok di seluruh bioskop Nasional mulai Kamis, 7 Maret mendatang!

Fyi, film ini ditulis oleh Aviv Elham, beliau terinspirasi dengan apa yang terjadi di masyarakat kita sih. Yang secara senyap namun nyata adanya kasus yang beginian. Disutradarai Jose Purnomo, yang kita taulah ya karya-karya nya dalam dunia film horror hehey, jadi jangan khawatir kalian akan flat, pasti dijamin terpacu adrenalinnya.

Menariknya lagi film ini diproduksi oleh tiga PH sekaligus, Spectrum Film, Maxima Pictures, Unlimited Production. Kebayang gak akan kaleng-kaleng deh ini film  :D



Dengan sebaris artis yang dalam segi akting nggak kita raguin lagi, ini dia;
– Angel Karamoy sebagai Reva
– Pamela Bowie sebagai Devi
– Wulan Guritno sebagai Dr. Karina
– Dewi Rezer sebagai Ibu Reva
– Ferry Salim sebagai Ayah Reva
– Marcellino Lefrandt sebagai Nixon


Okey, jadi mulai minggu depan bisa langsung cek jadwal film di bioskop lalu cusss nonton yak. kalau butuh temen nonton, so call me maybeee!

Comments

Popular posts from this blog