Kenapa Jarang Post Tulisan di Blog?


Disclaimer sebelumnya, tulisan ini tak akan menjawab pertanyaan judul diatas. Yang sebenarnya pertanyaan tersebut datang dari beberapa teman dekat dan dm di Instagram.


Terus kenapa ditulis? Yaa karena ku pikir paling engga aku menumpahkan sedikit aja tulisan supaya aku bisa balik. Karena semingguan ini aku kangen :’)



Jadi sebenernya ngga hanya Blog, tapi di Instagram juga aku lagi semacam ngambek. Dimana aku lagi males, gak mood, gak mau bahkan di titik kaya orang-orang yang terjarang post sharing dll di media sosial (bagiku blog termasuk di dalamnya)

Nah, di Instagram sedikit banget postingan aku beberapa bulan terakhir atau lebih tepatnya sejak di Jakarta, sebanding lurus dengan blog, terjarang.
Bahkan aku di titik mau hapus kata ‘blogger’ di bio ku. Alasannya? Ya ada, hehe.

Meski pura-pura gila kalo temen lagi dapate content placement, aku tetep ngga boleh lupa kalau aku ada hutang juga sekitar dua postingan di Blog yang ngga mungkin aku upload aja tanpa akum au comeback nge-blog lagi. Ya tho?

Sampai akhirnya, here we go! Ayo mari pelan-pelan kumpulin lagi niat yang dulu, mimpi yang aku rangkai, say Hi pada dunia.

Yah, di dunia ini terlalu banyak hal yang ngga sesuai dengan yang kita ingin. Tapi kita harus selalu percaya bahwa Allah akan kasih apa yang kita butuh. Kita cuma perlu pastikan kalau kita selalu usaha dan doa pastinya.

So, Byeee! See you tomorrow~


Comments

Popular posts from this blog