Tips Memilih Pien Tze Huang; Obat Herbal untuk Segala Macam Penyakit yang ASLI

Perkembangan dunia kesehatan yang semakin maju dan modern seperti saat ini memang sudah berhasil membuat dan menciptakan berbagai macam obat herbal. Salah satunya adalah Pien Tze Huang. Obat ini adalah obat herbal yang sudah sangat terkenal bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Seperti misalnya adalah bisa digunakan untuk menyembuhkan tipes, luka habis operasi atau sesar dan bisa juga digunakan untuk obat liver dan hepatitis.

Karena kualitas obat ini yang amat sangat bagus dan bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit tersebut tidak heran bila saat ini sudah muncul berbagai macam obat tiruan yang dijual di pasaran. Oleh karena itu, berikut ini adalah tips memilih obat Pien Tze Huang yang bisa Anda jadikan sebagai pedoman untuk bisa mendapatkan obat yang asli:


·        Pastikan bahwa obat yang dipilih tersebut memiliki stiker atau hologram SSA. Tidak hanya itu saja, Anda juga harus memastikan bahwa obat yang Anda pilih tersebut juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor edar POM TI 164 250 351. Oleh karena itu, apabila Anda membeli obat ini namun tidak menemukan adanya hologram SSA dan nomor POM tidak sesuai dengan izin edarnya maka Anda bisa mencari dan mengurungkan niat Anda untuk membeli obat tersebut.



·         Pastikan bahwa obat yang Anda beli tersebut memiliki 16 nomor digit seri yang kemudian bisa Anda input keasliannya di situs resmi obat tersebut. Dengan begitu nantinya Anda bisa tahu apakah obat tersebut asli atau tiruan. Dan perlu Anda ketahui bahwa no seri tersebut hanya bisa di input satu kali saja untuk bisa di cek keaslian obat tersebut. Bila sudah tidak bisa dilakukan pengecekan maka dapat dipastikan obat tersebut palsu. 


Dengan memperhatikan beberapa tips dan langkah-langkah di atas maka bisa membantu Anda untuk mendapatkan obat liver Pien Tze Huang yang asli. Dan apabila Anda takut serta ragu dan bingung untuk memilih obat mana yang asli, Anda bisa membelinya secara langsung di PT Saras Subur Abadi yang merupakan distributor resmi obat tersebut.


Comments